Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Kaltara

Ketua DPRD Kaltara Nurhayati Andris Dirawat Rumah Sakit Umum

Published

on

KALTARA, SuaraBorneo.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Utara (Kaltara) Norhayati Andris sedang dirawat di rumah sakit.

Itu terungkap dari penyataan Norhayati Andris sendiri yang diunggah di akun facebooknya, Jumat (25/6/2021). Norhayati Andris tidak memastikan apakah ia terpapar Covid-19. Hanya menduga yang dialaminya kemungkinan karena kesalahannya kurang menerapkan protokol kesehatan.

“Hari ini saya beristirahat dulu untuk menjalani terapi atau pun penyembuhan dari kesalahan saya yang pertama adalah mungkin keteledoran saya kurang mentaati protokol kesehatan,” tutur politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPIP) tersebut.

Namun, Norhayati Andris menilai kondisinya sudah membaik. Ia pun bisa pulih sedia kala agar dapat menyapa lagi masyarakat.

“Saya hari ini bersyukur sudah sangat baik, mudah-mudahan dalam beberapa waktu bisa pulang ke rumah dan kumpul dengan keluarga, bertemu dengan saudara-saudara ku semua yang ada di luar sana,” harapnya.

Pengalaman yang dialaminya ini membuat Norhayati Andris mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas.

“Sekarang saya akan memberitahukan kepada saudara-saudara saya, keluarga saya yang ada di luar sana, bahwa selalu menjaga kesehatan, selalu mentaati protokol kesehatan, memakai masker, menjauhi kerumunan dan menjaga jarak, mengurangi aktivitas dan tidak menerima tamu-tamu dulu, karena kita tidak tahu siapa yang sehat dan tidak,” pesannya.

Saya hari ini berada di sebuah rumah sakit untuk menjalani terapi kesehatan, tetapi puji syukur hari ini, saya sudah tidak demam dan tidak batuk, hanya mungkin tinggal mengobati sedikti saja, doakan saya cepat pulih dan cepat beraktivitas kembali, dan pesan saya kembali bahwa berhati-hati, berjaga-jaga dengan kesehatan, sangat fatal sekali kala terjadi kecerobohan terhadap kita sendiri,” tuturnya. (mnd).

 156 kali dilihat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Umum

Populer