Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Kalteng

Plt Camat Selat, Yaya Setiabudi : Bergerak, Bersinergi Utamakan Pelayanan Masyarakat

Published

on

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Usai dilantik oleh Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT sebagai Sekcam sekaligus Plt Camat Selat Yayasetiabudi langsung bergerak menjalankan semua program di wilayah Kecamatan Selat.

Karena itulah, dirinya mengharapkan kepada seluruh perangkat di bawahnya bersinergi mengutamakan pelayanan masyarakat.

“Pelayanan terhadap masyarakat harus diutamakan, sebagai skala prioritas. Karena kita adalah pelayan masyarakat,”katanya kepada wartawan Sabtu (26/6/2021).

Dikatakan, disamping pelayanan terhadap masyarakat seluruh perangkat pemerintahan, lurah, kades hingga tingkat RT terus bekerja sama mendorong mengawal percepatan semua program pembangunan baik oleh pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.

“Saat ini yang terus kita kawal dan menjadi tolak ukur yakni program pemerintah terkait percepatan pelaksanaan penyelesaian vaksinasi Covid-19 bagi lansia yang kini tengah berjalan,”jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan, dirinya selaku Plt Camat Selat dalam hal pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Selat langsung turun ke lapangan, monitoring bersama perangkat dan stake holder baik di Kelurahan Selat Dalam maupun di Citimall.

Oleh karena itulah, tambahnya, marilah kita bersama-sama terus membangun sinergi dengan mengedepankan pelayanan kepada masyarakat.

“Sehingga, seluruh pelaksanaan program pembangunan oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas hingga tingkat kecamatan kelurahan dan desa berjalan sesuai harapan,” pungkas Plt Camat Selat. (ujang/ery-SB)

 420 kali dilihat

Umum

Populer