Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Jakarta

Brigade GPMI Grogol Petamburan Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Jelambar

Published

on

JAKARTA, suaraborneo.com -Pengurus Brigade GPMI DPC Grogol Petamburan, Jakarta Barat, kembali melakukan Penyemprotan Disinfectan di RT 001/008 Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (29/06/2021).

Penyemprotan dilakukan guna menjaga kondisi lingkungan wilayah Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan aman dari paparan Virus Corona (Covid-19), hal ini juga menjadi perhatian bagi para Pengurus Brigade GPMI Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Ketua Brigade GPMI Grogol Petamburan, Dedy Tri Handoko mengatakan, bahwa kita bersama pengurus lain melakukan penyemprotan guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

“Ini merupakan giat kita di Brigade GPMI Grogol Petamburan yang kedua kalinya, sebelumnya kita melakukan penyemprotan di RT 007,008,009, Insya Allah kita akan rutin melakukan penyemprotan,” ungkap Dedy

Ditempat yang sama, Bapak Sudarno Ketua RT. 001/008, Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan kepedulian dari Brigade GPMI Grogol Petamburan atas penyemprotan disinfectan di wilayah kami, semoga ini menjadi ladang ibadah untuk kita semua, Aamin. (Azis)

 120 kali dilihat

Umum

Populer