Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Entertainment

PADMI Kota Bekasi Akhirnya Terbentuk

Published

on

JAKARTA, suaraborneo.com – PADMI Persatuan Artis Dangdut dan Musisi Indonesia Cabang kota bekasi akhirnya terbentuk, dengan terbentuknya PADMI Kota Bekasi setidaknya membawa angin segar bagi insan musik Dangdut, khususnya Kota Bekasi, yang selama ini Bekasi menjadi barometer musik di Jabodetabek.

Bicara musik dimasa Pandemi ini setidaknya membuat dunia hiburan menjadi lesu dan sayu, tidak dipungkuri banyak musisi yg menjual alat perangkat dalam bermusik demi untuk menyambung hidupnya, dengan segala problema yang ada ini, akhirnya Temen temen selama ini berkecimpung di dunia musik, khususnya Dangdut mencapai kesepakatan dengan membentuk Cabang PADMI di kota Bekasi.

“Kami akan senantiasa membantu para artis dangdut khususnya di Bekasi agar tetap exis dan ada job dalam musim pandemi ini,” ujar sang Ketua Timur Taufik, yg selama ini dikenal sebagai pengusaha sekaligus politikus.

“Alhamdulillah Pak Wakil walikota Bekasi. Mas Tri Adhianto siap mensuport artis Dangdut Bekasi yg selama ini. terkotak kotak karena Dangdut dianggap sebelah mata,” tambahnya.

Langkah awal yang akan dilakukan PADMI Kota Bekasi. akan segera mendata anggota anggotanya yg jumlahnya sudah diatas 100.

“Pada saatnya nanti kita akan berikan job ke Cafe cafe yg ada dikota Bekasi, tentunya cafe cafe yang sudah bekerja sama dengan PADMI Bekasi” timpal sang Wakil ketua saudara RafLes.

Dengan bersilaturahmi dengan Mas Tri Adhianto Wakil Walikota Bekasi kemarin dikantormya, sekaligus pengukuhan beliau menjadi pelindung PADMI Kota Bekasi merupakan satu kehormatan yg tak terhingga dan menjadikan angin segar untuk kedepan. Anjangsana ke Kantor Wakil Walikota Bekasi, ketua umum didampingi para pengurus dan dua artis Bekasi yg kondang yaitu Sarah KDI dan Melisa Gobang.

“Awal pertama setelah pengukuhan PADMI kota Bekasi, kami akan mengadakan lomba Nyanyi Lagu Dangdut, dengan memperebutkan piala dari Pak Wakil Walikota Bekasi,” ujar Kasela sang Bendahara PADMi kota Bekasi.

Kita tunggu saja. semoga Padmi Bekasi bisa mengayomi warganya khususnya artis dan musisi dangdut, semoga. (Azis)

 101 kali dilihat

Populer