Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Jakarta

Anggota DPRD Fraksi Partai PSI Komisi A, August Hamonangan Berbagai Rice Box di Jl Gelatik 3 Kelurahan Manggarai Jakarta Selatan

Published

on

JAKARTA, suaraborneo.com – Berbagi Rice Box kepada warga Isolasi Mandiri (Covid 19) dilakukan anggota DPRD Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Komisi A, August Hamonangan. S.H.,M.H bertempat di Jl Gelatik 3, Kelurahan Manggarai, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (06/7/2021).

August Hamonangan, S.H.,M.H. asli kelahiran Pematang Siantar menyampaikan “Meski disituasi yang sekarang kita patut bersyukur, tidak semua orang dalam keadaan seperti sekarang ini kita masih ada waktu dan rezeki lebih untuk bisa berbagi”.

“Semoga ini bermanfaat untuk warga masyarakat dan terutama warga yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Covid19), semoga hal ini bisa dilakukan lebih rutin lagi tentunya bantuan yang lebih terstruktur lagi,” ujar August Hamonangan, S.H.,M.H.

Pantauan Media ini, tampak kebahagiaan terpancar dari wajah warga dan ketua RW, ketua RT yang sesekali diliputi rasa haru dan penuh bahagiaan saat proses pemberian Rice Box di berikan Anggota DPRD DKI August Hamonangan. S.H.,S.M.

Hadir dalam acara tersebut, Patriot Muslim ( Ketua DPD PSI Jakarta Selatan ), Ahmad Hilman ( Sekjen DPD PSI Jakarta Selatan ), Bella Nurika ( Divisi Sosial DPD PSI Jakarta Selatan ), Aninda Aprilia ( Divisi Okk DPD PSI Jakarta Selatan ), Santi Suntea ( Tenaga Ahli Pak August ), Azis Nugraha , ( Divisi Media Sosial DPD PSI Jaksel ).

Hadir pula, Dany ( Ketua DPC PSI Manggarai ), Kamto (Staff RW.02), Upi (Staff RW 02), Sucipto (Staff RW 02 ), Baher (Ketua RT 001), Udin (Ketua RT 002), Bu Sarifah (Staff RW 002).

“Dimana August Hamonangan. S.H.,M.H mengunjungi tempat zona merah untuk berbagi bantuan kepedulian berbentuk rice box untuk warga yang terpapar covid 19 dengan isolasi mandiri atau isoman yang berada di Jl Gelatik 3, Kelurahan Manggarai, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

Dalam giat acara tersebut adalah program kepedulian dimana bersamaan diadakannya PPKM darurat Jawa Bali dari 3 Juli sampai dengan 20 Juli 2021,

Dengan kepedulian anggota DPRD yang berada di Dapil pemilihannya Jakarta Selatan dia berbuat dengan berani dan penuh ketulusan hati sesuai amanah setelah dilantik seusai dijabat menjadi anggota dewan perwakilan rakyat.

“Giat program bantuan untuk zona merah tersebut yang terpapar atau tidak dia akan kembali memberikan perhatian dan bantuan lainnya kepada masyarakat khususnya Jakarta selatan dalam menghadapai pandemic Covid19.

Penyerahan Bantuan rice box tersebut di berikan secara simbolis kepada ketua RW 02.

Ungkap Staff RW 02, sangat memberikan apresiasi yang cukup senang atas kunjungan dalam perhatian seorang perwakilan daerah yang sangat peduli dengan masyarakatnya disaat zona merah diwilayah tersebut. (azs)

 194 kali dilihat

Populer