Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Jakarta

August Hamonangan Anggota DPRD Fraksi Partai PSI Komisi A, Berbagi Rice Box Serta Serap Aspirasi Peremajaan PPRS Di Rumah Rusun Harum Tebet

Published

on

JAKARTA, suaraborneo.com – Berbagi Rice Box kepada warga Isolasi mandiri (Covid 19) dilakukan anggota DPRD Fraksi Partai PSI Komisi A, August Hamonangan. S.H.,M.H bertempat di Jl Tebet Barat Raya No.120, Rt 001/08, Kelurahan Tebet Barat, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (06/7/2021).

Dimana Hadir dalam acara tersebut, Patriot Muslim (Ketua DPD PSI Jakarta Selatan), Ahmad Hilman (Sekjen DPD PSI Jakarta Selatan), Bella Nurika (Divisi Sosial DPD PSI Jakarta Selatan), Aninda Aprilia (Divisi Okk DPD PSI Jakarta Selatan), Santi Suntea (Tenaga Ahli Pak August).

Hadir pula, Azis Nugraha ( Divisi Media Sosial DPD PSI Jaksel ), Taufik Cayono ( Ketua Rw 08 ), Prapto Panuju ( Ketua forum rumah susun ), Rosita Sinaga ( Ketua Rt 004/08 ), Sri Wahyu Nandani ( Ketua Rt 001/08 ).

“Selain berbagai Rice Box ada pun masalah peremajaan PPRS yang ditemani oleh ketua komunitas warga rusun harum tebet di Jl Tebet Barat Raya No.120, Rt 001/08, Keluraha Tebet Barat, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan,” tepatnya di rumah susun harum Tebet.

Anggota DPRD Fraksi Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) Komisi A, Augusta Hamonangan S.H.,M.H menyatakan akan memperjuangkan aspirasi keluhan dan permasalahan yang di alami warga rumah susun harum tebet terkait Sudin Perumahan maupun Sudin lainnya agar ditindak lanjut peremajaan PPRS yang baru, ujarnya

Informasi yang saya dapat kan bawasan nya ke berlangsungan dari PPPRS harus nya sudah selesai dua sampai tiga tahun yang, tiga tahun yang lalu 2018 habis masa ke pemimpinan pengurusan P3RS, tapi dia menyatakan keras untuk melanjutkan ke pemimpinnya bahkan akan dilakukan permusyawaraan untuk pemilihan dan sampai terjadinya Covid19.

Dengan terjadi nya Covid-19 sangat di sayangkan dari Dinas perumahan dan sudin perumahan, sudin Perumahan yang ada di Jakarta Selatan memberikan kebijakan tetap menunda di lakukan nya musyawarah untuk siapa ketua pimpinan PPRS yang baru dalam peremajaan rusun tebet, Ungkap Agustus Hamonangan S.H.,M.H kepada awak media.

“Harapan Prapto Panuju Ketua Forum Rumah Susun, ada perkembangan yang baik agar di tindak lanjuti karna bener-bener itu di butuh kan warga rumah susun harum tebet

Serta ketua RW 08 ARusun Tebet mengeluarkan keluhan dari segi bangunan yang sudah mengalami kerusakan yang harus diperhatikan dan segera tinjau sisi bangunan gedung, Ketua RW 08 Tufik Cahyono maupun warga rusun tebet berharap, “Kepada Wakil Rakyat Augusta HAMONGAN S.H., M.H. , agar segera dapat membantu dalam menyelesaikan persoalan yang terlalu lama untuk ditindak lanjut oleh suku dinas perumahan dan lainnya,” ungkap Taufik Cayono. (azs)

 457 kali dilihat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer