Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Kaltara

Jumpa Pagi, Walikota Minta Setiap ASN Harus Lakukan PCR-Swab Tes Setelah Dinas Luar Daerah

Published

on

KALTARA, Suara Borneo.com – Wali Kota Tarakan dr. H.Khairul, M.Kes memimpin rapat jumpa pagi, di Gedung Serbaguna Kantor Walikota (6/7).

Dalam Hal ini disampaikan Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., untuk menekankan kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah hingga ke unsur staf untuk patuh pada protokol kesehatan dan kebijakan yang telah dikeluarkan dalam penanganan Covid-19.

Selain itu Perangkat Daerah harus menjadi contoh dan memperketat ijin keluar daerah, mulai dari cuti hingga perjalanan dinas. Apalagi, akhir-akhir ini terjadi peningkatan kasus konfirmasi positif Covid-19 dari pelaku perjalanan dari luar daerah. ungkap Khairul.

Walikota juga mengingatkan aturan sebelumnya yang masih berlaku, bahwa setiap ASN yang pulang dari luar daerah harus melakukan PCR-Swab Test di Rumah Sakit Umum Kota Tarakan.

dr. H.Khairul. M.Kes meminta Perangkat Daerah yang menangani urusan kepegawaian untuk dapat memonitor kepatuhan tersebut, “terapkan sanksi disiplin bagi ASN yang melanggar,” ujar Wali Kota. (mnd)

 249 kali dilihat

Umum

Populer