Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Banjarbaru

Antrian Panjang Di Ruas Jalan Keluar Parkir Pasar Bauntung Macet

Published

on

BANJARBARU, SuaraBorneo.com – Bunyi klakson kendaraan roda dua dan empat bersahut-sahutan memecahkan kehiningan pagi diruas jalan pintu keluar area parkir pasar Bauntung Banjarbaru, kamis (8/7).

Panjangnya antrean kendaraan yang di dominasi roda dua ini memenuhi ruas jalan hingga kebelakang pasar.

Raji salah seorang pengendara terjebak kemacetan menuturkan pada media ini bahwa, pelayanan petugas palang pintu keluar lamban hingga terjadi kemacetan. “Mestinya pengelola parkir mengantisifasi pada pagi jam 07.00 hingga 09.00 wita pengunjung pasar ramai padat dengan kendaraan roda dua dan empat keluar masuk area parkir”, tutur Raji.

Kemacetan di palang pintu parkir ini tidak hanya mengganggu aktifitas lain dari para pengunjung saja, tapi juga menghambat kelancaran mobilitas keluar masuk kendaraan para pedagang. Hingga beberapa orang pedagang men”demo” kepala UPT pasar Bauntung, atas terhambatnya distribusi barang untuk di dagangkan.

Kepala UPT M.Machrus yang berada dilokasi, “Kemacetan ini di karenakan mulai hari ini parkir berbayar, dengan pengembalian karcis bayar parkir di loket, tentunya memakai waktu satu persatu kendaran dengan palang pintu buka tutup,” jelasnya.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru, A Yani Makkie dihubungi lewat WhatsApp, “Bukan demo tapi perwakilan pedagang menyampaikan permasalahan kemacetan ini aja kekantor UPT dan pengelola parkir pasar bauntung, alhamdulillah sudah dapat kita antisifasi, dan sudah lancar, kedepan akan kami evaluasi kembali, sehingga kami berharap kejadian ini tidak akan terulang lagi, kita berharap masyarakat bisa memahami ini,” tulisnya. (hrs-sb)

 173 kali dilihat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer