Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Kalteng

Rumkit Laksanakan Bakti Sosial Di Panti Asuhan Nurul Sholihin

Published

on

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya kembali berbagi kebahagian di tengah pandemi Covid-19 dengan memberikan bantuan paket sembako dan melakukan pemeriksaan kesehatan berupa Rapid Test kepada pengasuh dan Anak Panti Asuhan Nurul Sholihin Jalan G. Obos 23 Kota Palangka Raya, Jumat (9/7/2021).

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya melalui Kasubbagwasinter Penata Siti Asiyah, Amd.Kep mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polda Kalteng melalui Rumkit Bhayangkara kepada saudara-saudara kita yang berada di Panti Asuhan.

“Selain membagikan bantuan Paket Sembako kepada Panti Asuhan Nurul Sholihin, Kami juga melaksanakan pemeriksaan kesehatan berupa Rapid Test sebagai antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Panti Asuhan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada mereka,”ungkapnya.

Disamping itu, dirinya beserta personel juga membagikan beberapa masker dan vitamin kepada anak-anak panti asuhan serta memberikan arahan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Dengan melihat trend peningkatan kenaikan kasus Covid-19 sekarang, Rumkit Bhayangkara Palangka Raya tidak henti-hentinya untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat agar terus disiplin menerapkan protokol kesehatan,”kata Siti.

Pihaknya berharap, semoga saudara-saudara kita yang ada di Panti Asuhan Nurul Sholihin ini dapat terbantu dengan adanya kegiatan Jumat Berbagi ini. (ujang/ery-SB).

 500 kali dilihat

Umum

Populer