Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Banjarmasin

Polda Kalsel Terima Skep Penghargaan dari DPRD Kalsel

Published

on

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Setelah sebelumnya di Hari Bhayangkara ke-75 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menyerahkan penghargaan kepada Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel).

Hari ini bertempat di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri, Ketua DPRD Kalsel, Dr. (HC) H. Supian HK, S.H., M.H. kembali menyerahkan Skep Penghargaan kepada Kapolda, Wakapolda dan Pejabat Utama Polda Kalsel, Rabu (14/7/2021) pukul 08.00 Wita.

H. Supian HK menjelaskan pemberian penghargaan kepada Kapolda Kalsel beserta jajarannya ini berkaitan erat dengan pencegahan penyebaran Covid-19 yang sedang melanda di seluruh dunia. Polda Kalsel dianggap berhasil dalam mengatasi penularan Covid-19 dengan mengedukasi masyarakat betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan di kegiatan sehari-hari.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi wakil rakyat atas keberhasilan jajaran Polda Kalsel dalam pengamanan Pilgub 2020, edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya protokol kesehatan di masa Pandemi serta peran aktif kepolisian dalam pencegahan penyalahgunaan Narkoba yang ada di Provinsi Kalsel dan sekitarnya,” ucap H. Supian HK.

Sementara itu Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh DPRD Kalsel melalui Ketua DPRD Kalsel, Dr. (HC) H. Supian HK, S.H., M.H.

Jenderal bintang dua ini pun menjelaskan keberhasilan Polda Kalsel dalam penanganan pencegahan Covid-19 adalah hasil kerjasama dan sinergi dengan instansi terkait gugus tugas Covid-19.

“Penghargaan ini tidak hanya untuk saya atau Wakapolda dan Pejabat Utama saja, namun kepada seluruh personel Polda Kalsel,” jelasnya.

Orang nomor satu di Polda Kalsel itu juga mengatakan bahwa dengan penghargaan ini, tentunya membuat pihaknya terus memberikan kinerja yang terbaik.

“Penghargaan ini adalah sebuah kebanggaan dan tentunya kami terus memberikan hasil kinerja kepolisian yang terbaik,” tuturnya.

 120 kali dilihat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer