Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Banjarmasin

Kodim 1007/ BJM Kembali Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat

Published

on

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Dalam rangka memutus penyebaran Covid 19 sekaligus membantu program Pemerintah, Satuan Teritorial Kodim 1007/Banjarmasin Korem 101/Antasari menggelar kegiatan serbuan Vaksinasi untuk masyarakat umum.

Sementara lokasi kegiatan serbuan vaksinasi dilakukan di beberapa lokasi selain di RS. TPT DR.R.Soeharsono Banjarmasin dan hari ini Sabtu dan besok Minggu 17- 18 Juli 2021 dilaksanakan di Duta Mall Banjarmasin.

Antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan serbuan Vaksinasi yang di gelar Kodim 1007/Banjarmasin cukup besar, sejak pertama serbuan vaksinasi di laksanakan hingga hari ini antusias warga tetap sama, dalam kegiatan serbuan vaksinasi ini pihaknya memberikan prioritas pada usia lansia, mengingat usia yang sudah lanjut maka kita prioritaskan, jelas Dandim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya.

Alumni Akmil Magelang 1998 ini juga menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi berlangsung tertib, warga masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak aman, juga menggunakan masker serta mencuci tangan dengan hand sanitizer yang sudah kami siapkan di pintu depan.

Selain melaksanakan kegiatan serbuan Vaksinasi untuk warga masyarakat, pihaknya juga melalui Babinsa jajaran di wilayah binaan masing masing tidak lupa untuk menghimbau masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol Kesehatan, pungkas Kolonel Oki.

 107 kali dilihat

Umum

Populer