Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Kaltara

Masjid Al Amin Muhammadiah Dapat 1 Ekor Sapi Qurban Dari Walikota Tarakan

Published

on

KALTARA, SuaraBorneo.com – Satu ekor sapi kurban dari Wali Kota Tarakan dr. H Khairul M.Kes diserahkan kepada panitia kurban Masjid Al Amin Kelurahan Lingkas Ujung, Kecamatan Tarakan Timur.

Sumbangan sapi dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tarakan ini akan dipotong oleh panitia kurban untuk dibagikan kepada warga di momentum hari raya Iduladha 1442 Hijriah.

“Alhamdulilah ucapan terimaha kasih dari pengurus Takmir Masjid Al Amin, sapi kurban dari pak wali sudah kami terima. Semoga dicatat menjadi amal ibadah. InsyaAllah dagingnya akan kami salurkan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan,” ujar Ketua Takmir Masjid Al Amin H. Umar Rafiq, Senin (19/7/2021).

Seperti pada Iduladha tahun sebelumnya, Masjid Al Amin sudah memiliki data penerima daging kurban untuk dibagikan. Saat ini total sapi kurban yang sudah dikumpulkan adalah sebanyak 5 ekor, dan masih dapat bertambah.

H. Umar Rafiq juga menyampaikan, Wali Kota Tarakan Khairul dalam beberapa kesempatan rutin mengisi kegiatan kajian di Masjid Al Amin.

“Sebagai pemimpin tentu dapat memberi contoh kebaikan kepada warganya. Beliau (Wali Kota) juga cukup sering mengisi kajian rutin di Masjid Al Amin, di tengah kesibukan sebagai Wali Kota,” pungkas dia. (mndd).

 184 kali dilihat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Umum

Populer