Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Kalteng

PCM Pahandut Bagikan Daging Kurban dan Paket Beras

Published

on

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Di tengah pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung lebih setahun tidak menyurutkan semangat berkurban.

Justru pada saat seperti ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan. Karenanya menjadi wujud kepedulian sosial dengan berbagi kepada kaum duafa.

Seperti tahun-tahun sebelumnya Pengurus Cabang Muhammadiyah (PCM) Pahandut Palangka Raya kembali menggelar ibadah kurban pada 10 Zulhijah 1442 H/20 Juli 2021 M Selasa (20/7/2021).

Meski dengan kondisi terbatas dan harus melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) penyembelihan hewan kurban berupa dua ekor sapi telah dilakukan.

Para penerima daging kurban datang secara bertahap diatur untuk tertib. Mereka tidak hanya menerima daging kurban. Sebagian dari mereka juga menerima tambahan paket sekantong beras 5 kilogram.

Menurut Ketua PCM Pahandut M Hanaviah Novie MSi didampingi sekretaris Sugiatno pembagian daging kurban kepada kaum duafa ini berasal dari anggota khususnya jemaah pengajian PCM yang konsisten setiap tahun mengadakan iuran kurban.

Adapun tambahan berupa paket beras yang juga merupakan sumbangan anggota PCM dan simpatisan yang menaruh kepedulian. (ujang/ery-SB).

 251 kali dilihat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer