Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Banjarmasin

Warga Aspol Mulawarman Terima Satu Ekor Hewan Kurban dari Kapolda Kalsel

Published

on

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. melalui Biro SDM Polda Kalsel menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor Sapi kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalsel.

Penyerahan hewan kurban tersebut diwakili oleh Kasubbid PID Bid Humas Polda Kalsel Pembina TK.I Drs. Hamsan yang diterima langsung oleh Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie, Rabu (21/7/2021) pagi.

Seusai menerima hewan kurban tersebut, Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie kemudian menyerahkan kepada warga sekitar Masjid Jami Pelajar Mulawarman Kota Banjarmasin untuk dilakukan penyembelihan.

Selain menerima hewan kurban dari PWI Kalsel, dalam kesempatan yang sama warga sekitar Masjid Jami Pelajar Mulawarman juga menerima satu ekor Sapi dari Kapolda Kalsel untuk disembelih dan dagingnya dibagikan/didistribusikan kepada warga yang berada di Rt.32 Asrama Polri Mulawarman, Rt.39 Asrama TNI, Rt. 31, Rt.33 dan kepada wartawan khususnya yang meliput di lingkup Polda Kalsel.

Penyembelihan kedua hewan kurban itu dilakukan oleh Anggota Polri Bripka H. Jafar personel Dit Polairud Polda Kalsel dan menerapkan protokol kesehatan dalam pendistribusian daging kurban.

Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie pun mengucapkan terima kasih Kapolda Kalsel dan Jajaran atas bantuan hewan kurban untuk dilakukan penyembelihan dan dibagikan kepada warga dan rekan-rekan media. (*/ad)

 147 kali dilihat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer