Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Kalteng

Bupati Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61

Published

on

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menghadiri peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 yang digelar di Kejaksaan Negeri Kapuas, Kamis (22/7/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua I DPRD Kapuas Yohanes, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, Dandim 1011 Kapuas Letkol Inf Bayu Saputro dan unsur Forkopimda lainnya.

Dalam hal ini, Ben Brahim juga melakukan pengecekan langsung terhadap jalannya vaksinasi bagi masyarakat umum, yang dilakukan pihak Kejaksaan Negeri Kapuas bekersama dengan Pemkab Kapuas, sebagai rangkaian dari peringatan Hari Bhakti Adhyaksa kali ini.

Ben Brahim usai menghadiri peringatan tersebut menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah sangat mendukung apa yang sudah dilakukan oleh jajaran Kejaksaan Kapuas, terlebih dalam hal dukungan terhadap program-program pemerintah yang sudah berjalan sampai saat ini.

“Dikesempatan ini kita juga sudah melihat langsung pelaksaan vaksinasi, untuk itu kami atas nama Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi jajaran Kejaksaan Negeri Kapuas dalam mensukseskan program vaksinasi massal di Kabupaten Kapuas,”ucap Ben.

Bupati Kapuas dua periode itu pun juga meyakini dan percaya dengan dukungan dari Forkopimda bersama Pemkab bisa mengatasi pandemi Covid-19. “Sudah tentu, selama ini kami sangat mengapresiasi atas sinergitas yang terbangun antara pihak kejaksaan dengan Pemkab Kapuas, begitu juga forkopimda lainnya,”tuturnya.

Ditegaskannya kembali, dukungan dari Forkopimda juga sangat berperan penting terhadap Pemkab Kapuas, dimana salah satu bukti sinergitas yang baik ini diantaranya dalam hal penanganan Covid-19 diwilayah Kabupaten Kapuas yang sudah terjalin hingga saat ini.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kapuas Arif Raharjo menjelaskan dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 ini, Kejaksaan Negeri Kapuas menggelar beberapa rangkaian kegiatan.

“Diantaranya bakti sosial, donor darah, lomba karya tulis ilmiah dan vaksinasi bagi masyarakat,”pungkasnya. (hmskmf/ujang/ery-SB).

 127 kali dilihat

Umum

Populer