Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Kalteng

Tomi Saputra : Harlah Ke-23 Tahun Semangat Jayakan PKB Kapuas

Published

on

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC-PKB) Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan syukuran dan doa dalam rangka Harlah PKB ke-23 Jumat (23/7/2021).

Kegiatan syukuran bertempat di Kantor DPC PKB Jalan Pemuda KM 1 itu dihadiri pengurus dan anggota DPRD Kapuas dari fraksi PKB.

Ketua DPC PKB Kabupaten Kapuas Tomy Saputra di sela kegiatan kepada wartawan menyampaikan kegiatan Harlah PKB ke 23 DPC PKB Kabupaten Kapuas diisi syukuran menempati kantor baru dan hatam Alquran serta
mendengarkan pesan dari Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar secara virtual untuk PKB di daerah.

“Harapannya melalui Harlah PKB ke-23 menjadikan semangat menjayakan kembali PKB khususnya di Kapuas sehingga menjadi nomor 1,”terangnya.

Lebih lanjut disampaikan selain kegiatan tersebut DPC PKB Kabupaten Kapuas juga melaksanakan aksi sosial diantaranya membagikan daging kurban.

Sementara KH Muchtar Ruslan menyampaikan sekaligus berharap kepada DPC PKB Kabupaten Kapuas sesuai arahan DPW PKB DPP PKB pentingnya memberikan kontribusi terhadap kemajuan pembangunan di Kabupaten Kapuas.

“Harapannya kita bersama di pandemi Covid-19 ini PKB dapat memberikan semangat kepada masyarakat dan kita berharap semoga cepat kembali normal,”tutur Muchtar Ruslan.

Sebagai bentuk ucapan syukur Harlah PKB ke-23 dilakukan pemotongan tumpeng. (ujang/ery-SB).

 348 kali dilihat

Umum

Populer