Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Banjarbaru

KMHDI Banjarbaru Audensi Dengan Anggota DPR RI Rifqi Karsayuda

Published

on

BANJARBARU, suaraborneo.com – PC KMHDI Banjarbaru sebagai tuan rumah TOT Regional Kalimantan melakukan audensi dengan Anggota DPR RI Rifqi Karsayuda Anggota DPR RI/Komisi V fraksi PDIPerjuangan, disebuah Caffe Banjarmasin, Selasa (27/8) malam.

Pada audensi KMHDI PC Kota Banjarbaru meminta kesediaan Rifqi Karsayuda sebagai narasumber dalam kegiatan TOT Regional Kalimantan. Anggota DPR RI/Komisi V fraksi PDI-Perjuangan yang juga mantan aktivis HMI itu langsung menyatakan kersediannya sebagai narasumber bahkan memberikan Program sosialisasi 4 Pilar MPR RI untuk kegiatan TOT.

Ia berharap kepada OKP khususnya KMHDI Banjarbaru, organisasi Kemahasiswaan tetap berkegiatan (lakukan kaderisasi) dalam kondisi apapun, “Negara kita sekarang, dan bagi kawan kawan yang dari kalangan bawah khususnya masyarakat kecil harapannya jangan pernah pesimis akan keadaan keluarga jika ingin menjadi orang besar, tetap optimis dan percaya kepada tuhan, Agama Hindu yang dikatakan sebagai penuntun ajaran Dharma tentunya akan menjadi pondasi yang sangat baik bagi kalian, jangan dengarkan kata kata orang, bertindaklah di setiap kesempatan dengan berkarya dan lakukan semaksimal mungkin sesuai kemampuan kalian”, kata Rifqy.

Sebagai catatan, tambahnya. buat KMHDI kalimantan selatan khususnya, nanti bersama sama membangun tempat ibadah kalian (Pura) yang dipelosok dan turun langsung membangun banua, dan juga secepatnya bentuk Pimpinan Daerah agar nantinya komunikasi kepemerintah daerah /Provinsi lebih leluasa dan KMHDI bisa cepat dikenal.

Ketua PC Kota Banjarbaru Yoga menyampaikan, bahwa
saat ini di Kalsel bahwa KMHDI mempunyai dua pimpinan cabang yaitu PC KMHDI Banjarbaru dan PC KMHDI Banjarmasin , setiap kegiatan sosial kami selalu bergerak bersama, seperti kegiatan terakhir kamj; memberi bantuan kehulu sungai yang terkena dampak bencana banjir dan longsor , terus melakukan pengabdian seperti membangun kembali tempat ibadah yang runtuh dan melakukan kegiatan KMHDI mengajar kepada anak anak guna memperbaiki psikologis mereka pasca terkena dampak bencana dengan bantuan pemuda pemudi balangan.

“Permohonan dan doa agar terus bisa berbuat dan acara TOT Regional Kalimantan berjalan lancar,” pungkasnya. (hrs-sb)

 187 kali dilihat

Umum

Populer