Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Kaltara

Berlakukan PPKM IV, PTM Seluruh Sekolah Tarakan Ditunda

Published

on

KALTARA, SuaraBorneo.com – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kota Tarakan, Tajuddin Tuwo mengatakan pencabutan PTM ini diperkirakan hingga 8 Agustus 2021 mendatang, karena Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang sempat dilaksanakan di Kota Tarakan, kini harus ditunda lantaran mengikuti kebijakan pemerintah untuk menerapkan PPKM level 4.

Jadi kita sudah rapatkan dengan teman-teman bahwa mungkin dilaksanakan penundaan sampai tanggal 8 Agustus. Jadi (saat ini) sudah tidak ada pembelajaran tatap muka” ujar Tajuddin Tuwo

Tajuddin juga menjelaskan, dua pekan belakangan ini ada beberapa jenjang sekolah yang sudah melaksanakan PTM. “Yang sudah menerapkan itu TK, SD, dan juga SMP. Tentu saja dengan melihat kondisi lapangan dan kemarin kita serahkan ke sekolah masing-masing, hampir semua sekolah sudah diberikan ijin” jelasnya.

Tajuddin, menilai wajar bila ada keluhan yang datang dari berbagai pihak atas kebijakan yang harus dijalani saat ini. Yaitu kembali belajar daring, ya mengeluh pasti adalah kan banyak orang. Dan keinginan seseorang juga berbeda-beda, ada yang ingin pembelajaran tatap muka, ada juga yang tidak ingin karena ini masih pandemi juga,” tutupnya.(mndd)

 138 kali dilihat

Umum

Populer