Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Kalteng

Heru : Ingatkan Pemerintah Pusat Agar Segera Isi Kekosongan Vaksin di Daerah

Published

on

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Tokoh Pemuda Kalimantan Tengah, H. Heru Hidayat mengingatkan dan menyampaikan harapannya kepada Pemerintah Pusat agar segera mengisi kekosongan vaksin dibeberapa daerah, termasuk di Kalimantan Tengah.

Menurut Heru, dirinya mendapatkan keluhan dan informasi dari masyarakat mengenai kekosongan vaksin, sehingga sebagian mengalami penundaan proses vaksinasi dari jadual yang sebelumnya.

Menurut aktivis kemanusiaan, mantan aktivis HMI alumni Universitas Negeri Palangka Raya ini, Senin (25/7/2021) sebagian besar masyarakat sangat antusias untuk turut program vaksinasi, bahkan ada yang rela untuk mengantri dan juga meluangkan waktu untuk mengikuti anjuran Pemerintah tersebut.

Heru menyampaikan,
apresiasinya kepada masyarakat yang sadar akan pentingnya ikut vaksinasi dan juga para petugas vaksinator.

Selain itu, sambung mantan Anggota DPRD Kalteng dari PKS ini menyampaikan, terima kasih karena adanya upaya perbaikan bagi manajemen pelaksanaan vaksinasi dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Oleh karena itu, masyarakat banyak berharap agar menjadi perhatian khusus terutama Pemerintah Pusat dalam upaya memenuhi permintaan masyarakat dan mensukseskan program vaksinasi tersebut. Selain itu agar turut diperhatikan dalam hal distribusi vaksin ke daerah sehingga kendala teknis dan geografi bisa diantisipasi sejak awal.

Dalam kesempatan tersebut, Heru mengajak semua pihak untuk turut bersama dan bahu membahu dalam upaya mengatasi pandemi Covid-19 ini dengan terus menjaga protokol kesehatan, mengikuti program vaksinasi, saling membantu dan yang peduli sesama mengapresiasi semua pihak dalam upaya tersebut termasuk tenaga kesehatan. (ujang/ery-SB).

 110 kali dilihat

Umum

Populer