Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Banjarbaru

Walikota Aditya Mufti Ariffin Kunjungi Dapur Umum Pemuda

Published

on

BANJARBARU, suaraborneo.com– Wali Kota Banjarbaru H.M Aditya Mufti Ariffin SH MH mengapresiasi kepedulian dan kebersamaan yang dilakukan DPD KNPI mendirikan dapur umum pemuda.

Di tengah pandemi Covid-19, dimana Kota Banjarbaru melakukan PPKM dengan status level IV. tentu peran masyarakat sangat diharapkan secara gotong royong mendirikan dapur umum untuk membantu warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) terpapar Covid-19.

“Saya terenyuh, dengan banyaknya warga menjalani Isoman, Rumah Sakit penuh dengan Pasien Covid 19, tutur Wali Kota Aditya ketika menengok langsung dapur umum pemuda di sekretariat DPD KNPI Banjarbaru, Sabtu (31/7/2021).

Walikota mengacungi jempol atas kepedulian bersama yang dilakukan petugas dapur umum pemuda dalam membantu warga yang sedang menjalani isoman. Seraya memberikan bantuan tambahan dana dan sembako,

“Saya mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara yang saat ini tergabung dalam dapur umum pemuda yang Alhamdulillah ini bisa menjadi contoh bagi daerah-daerah yang lain,” ucap Aditya. (hrs-sb)

 206 kali dilihat

Umum

Populer