Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Kalteng

Yunabut, Plt Sekwan DPRD Kapuas

Published

on

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Bertempat di Ruang Rapat Gabungan Kantor DPRD Kapuas, Senin (2/8/2021) dilakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas dari pejabat lama H Hidayatullah ke pejabat baru Yunabut, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Kapuas.

Turut hadir dalam acara Sertijab tersebut Sekretaris Daerah Kapuas Septedy dan Kepala Badan Kepegawaian & Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Aswan.

Dalam Kesempatan tersebut dijelaskan Kepala BKPSDM Aswan adanya sertijab Plt Sekwan DPRD ini karena untuk mengisi kekosongan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekwan Kabupaten Kapuas.

“Yunabut di samping jabatan pokok sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik pada Setda Kabupaten Kapuas, juga sekaligus sebagai Plt Sekretaris Dewan pada Setwan Kabupaten Kapuas, sampai dengan telah diangkatnya pejabat definitive,”ungkap Aswan.

Selanjutnya formasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini akan dilaksanakan Seleksi Terbuka (Selter) pada Tahun 2021, bersamaan dengan 6 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama lainnya yang saat ini masih di jabat Pelaksana Tugas (Plt).

Aswan pun menyampaikan terimakasih atas waktu, loyalitas, dedikasi, tanggung jawab serta apresiasi luar biasa kepada H Hidayatullah sebagai Sekretaris DPRD selama menjabat. Serta dirinya juga mengucapkan selamat atas penunjukan Yunabut sebagai Plt Sekretaris DPRD Kapuas.

“Kiranya kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Diharapkan Plt Sekwan yang baru dapat menjadi jembatan komunikatif antara eksekutif dan legislatif,”tutur Aswan. (hmskmf/ujang/ery-SB).

 197 kali dilihat

Umum

Populer