Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Kalteng

Maknai HUT RI, Bupati Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih

Published

on

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menghimbau seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas untuk bersama-sama mengibarkan bendera merah putih Indonesia secara serentak mulai tanggal 1 sampai 31 Agustus 2021.

“Dalam rangka HUT RI tahun ini, saya mengajak seluruh elemen masyarakat dan jajaran Pemerintah untuk mengibarkan bendera merah putih dari mulai tanggal 1 Agustus 2021 sampai dengan 31 Agustus 2021,”katanya.

Mantan Kepala Dinas PU Provinsi Kalteng itu juga mengingatkan kepada ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas agar dapat menjadi contoh teladan bagi masyarakat dilingkungan sekitarnya dalam hal pengibaran bendera merah putih ini.

“Sebagai ASN, harus bisa menjadi contoh teladan dilingkungan tempat tinggalnya dalam memperingati HUT RI tahun ini, salah satunya dengan mengibarkan bendera merah putih dilingkungannya masing-masing,”tutur Ben.

Bupati Kapuas dua periode itu pun juga mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kapuas untuk bersama-sama dalam memupuk rasa nasionalisme dan persaudaraan dalam memaknai Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Jaga nilai-nilai perjuangan dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Jadikan perbedaan itu sebagai perekat dalam mewujudkan bangsa yang berdaulat, adil dan makmur sebab kita semua adalah bersaudara,”ujar Ben.

Menurut Ben Brahim, ditengah pandemi yang masih terjadi sampai saat ini, dengan kerjasama dan sinergi dari semua pihak, maka penyebaran Covid-19 ini dapat ditekan dan segera teratasi.

“Mari kita bersatu dalam melawan Covid-19 dengan menyukseskan program vaksinasi dan tetap menjaga protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jara, menghindari kerumunan, rutin mencuci tangan serta mengurangi mobilitas,” pungkas Ben Brahim. (ujang/ery-SB).

 119 kali dilihat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer