Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Kalteng

Heru : Apresiasi Upaya Perbaikan Program Vaksinasi Tapi Tetap Jaga Prokes

Published

on

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Tokoh Pemuda Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Heru Hidayat mengapresiasi upaya perbaikan program vaksinasi diantaranya melalui proses pendaftaran digital yang dilakukan jajaran Polda Kalteng.

“Tapi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan hindari antrian menghindari kerumunan,”kata H Heru Hidayat pemerhati sosial mantan aktivis HMI dan Alumni Universitas Negeri Palangka Raya kepada media Jumat (6/8/2021).

Oleh karena itulah, jelasnya, sudah barang tentu menjadi harapan kita semua agar proses percepatan program vaksinasi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (Prokes).

Disampaikan, motivator Bumi Tambun Bungai ini juga presiasi kepada masyarakat dan media yang turut memberikan masukan/sarannya agar dalam program vaksinasi tetap menjaga protokol kesehatan.

“Mari kita semua menjadi bagian proses untuk saling mengingatkan dan upaya meminimalisir penularan Covid-19.

Terima kasih kepada masyarakat yang secara antusias mengikuti program Vaksinasi dan memberikan masukan sebagai kontrol sosial yang sangat bermanfaat,”terangnya.

Lanjutnya, untuk mengoptimalkan serta alternatif diharapkan.pula
peran Puskesmas, Rukun Tetangga (RT) disamping bagaimana upaya untuk meningkatkan stok vaksin dan tenaga vaksinator.

“Semoga upaya bersama dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19 akan semakin efektif,”demikian Heru. (ujang/ery-SB).

 110 kali dilihat

Umum

Populer