Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Daerah

Athaillah Hasbi Perjuangkan Hak-Hak Kepemudaan Di Kalsel

Published

on

BARABAI, suaraborneo.com – Anggota DPRD Propinsi Kalimantan Selatan Athaillah Hasbi Fraksi Partai Golkar Sosialisasikan Peraturan Daerah Propinsi Kalsel nomor 10 tahun 2019 tentang Kepemudaan

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula SDN 2 Jatuh tepatnya di RT 04 desa Jatuh Kecamatan Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah pada Sabtu (07/08).

Athaillah memaparkan bahwa, kegiatan ini didasari Jadwal Kegiatan Badan Musyawarah DPRD Propinsi Kalsel 2021 dan Program Kerja DPRD Kalsel
Perda Kepemudaan ini merupakan turunan UU Kepemudaan dan menjadi perda adalah sebuah kebutuhan.
Ditangan Gubernur Sabirin dan Muhidin Kalsel 2021-2024 dan Hulu Sungai Tengah dipimpin Aulia Oktaviandi pemimpin Muda, jadi organisasi kepemudaan harus optimis jangan pesimis.

“Saya akan memperjuangkan hak-hak kepemudaan di Kalimantan Selatan, karena rata-rata pemilih saya orang muda.” Kata Politisi Fraksi Partai Golkar Dapil Kalsel IV ini.

Sementara Nara Sumber M AINI,S.Sos berharap pemuda dapat berdaya guna dan mempunyai tenaga kerja yang handal dalam rangka bersaing didunia usaha dan berbagai bidang lain.

Kegiatan ini dihadiri oleh PJ Kepala Desa Jatuh Fitriyadi, Tokoh Pemuda serta tokoh masyarakat disela kegiatan diserahkan Bantuan sebesar Rp. 2.5 juta dari anggota Dewan yang diterima perwakilan masyarakat.

Kegiatan ini menghadirkan Nara Sumber
M.Aini, S.Sos (Aktivis LSM )
Taufik Rahman, S.Pd ( mantan Ketua HMI HST ) dengan Moderator
Fakhri, S.Pdi (mantan Ketua IPPNU, aktivis GP Ansor HST).
Kegiatan sosialisai ini juga mendapat apresiasi dari Fitriyadi selaku PJ Kepala Desa Jatuh dan sambutan hangat dari masyarakat khususnya pemuda dan karang taruma warga sekitar. (hrs-sb)

 241 kali dilihat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Umum

Populer