Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Daerah

UPZ Bank Kalsel Serahkan Bantuan Pengobatan Taufik dan Masopah

Published

on

MARTAPURA, suaraborneo.com –  Kesehatan adalah sesuatu yang sangat berharga setelah keimanan. Kesehatan adalah penggerak setiap manusia dalam beraktivitas, baik untuk keperluan duniawi maupun dalam rangka ibadah kepada Sang Pencipta.

Namun hal tersebut tidak dapat dirasakan oleh Taufik Gazali (21) Warga Desa Mandiangin Barat Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar dan Masopah (8) Warga Desa Sungai Alang Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar..Sdr. Taufik Gazali telah menderita Tumor Thorax sebesar buah kelapa yang berada di samping dada sebelah kiri. Penyakit tersebut sudah diderita selama 3 tahun.

Menurut keterangan dokter Taufik Gazali harus dibawa ke rumah sakit yang ada di Surabaya agar tumor tersebut bisa disembuhkan. Masopah saat ini telah menderita kesulitan BAB dan ketika akan BAB mengalami kesulitan yang luar biasa. Menurut keterangan dari dokter, Masopah harus segera menjalani operasi dikarenakan kotoran yang ada di dalam perut Masopah sudah menjadi batu.

Sebagai bentuk kepedulian kepada mereka. UPZ Bank Kalsel telah menyerahkan dana pengobatan sebesar Rp. 10.000.000- dengan masing-masing mendapatkan santunan sebesar Rp. 5.000.000, penyerahan tersebut secara langsung diserahkan oleh Kepala Cabang Martapura H. Iwan didampingi Kepala Seksi Administrasi SDM dan Umum Haris Santana kepada  Taufik Gazali dan Masopah, Senin kemaren (02/08/2021).

Pada saat penyerahan ke kediaman Taufik Gazali. Kami mendapatkan berita duka bahwa yang bersangkutan telah meninggal dunia. Namun dana tersebut kami serahkan kepada pihak keluarga sebagai bentuk bela sungkawa UPZ Bank Kalsel kepada Almarhum Taufik Gazali.

Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Infak dan Sedekah Bank Kalsel Syariah : 901.00.01.00006.1 (Zakat), 901.00.01.00256.5 (Infak dan sedekah) A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel

Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel: 0811505153

(adv/ad)

 174 kali dilihat

Umum

Populer