Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Kalteng

Milad Ke-21, Mes Kalteng Santuni Anak Yatim Piatu

Published

on

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka Milad Ke-21 MES dan menyambut Tahun Baru Hijriah, 1443 H mengadakan agenda peduli kepada sesama dengan memberikan santunan kepada anak-anak Yatim Piatu yang ada di Panti Asuhan Nurul Sholihin, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah Selasa (10/8/2021).

Kegiatan yang dihadiri oleh Sekretaris Umum, H. Heru Hidayat, ST dan Bendahara Umum, Hj Nurhayani, Departemen Humas dan Media, Muhammad Ismail, SE secara langsung di Panti Asuhan tersebut. Sementara itu Pengurus Wilayah lainnya mengikutinya secara Virtual melalui Zoom Meeting.

Hal ini dilakukan, untuk melaksanakan sesuai protokol kesehatan, sehingga Pengurus Wilayah lainnya tetap bisa mengikuti momentum yang istimewa ini.

Dalam sambutannya, Sekretaris Umum H. Heru Hidayat mewakili Ketua Umum menyampaikan sebagai wujud syukur dan mengawali kepengurusan MES Kalteng, maka sangat tepat momentum Tahun Baru 1443 H ini MES Kalteng turut peduli dan berbagi kepada sesama terutama anak Yatim Piatu.

“Semoga dengan menyerahkan santunan dan bantuan kepada anak Yatim Piatu dapat bermanfaat dan kian berkah.

Dan atas nama MES Kalteng mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mengamanahkan kepada MES Kalteng,”kata Heru Hidayat.

Dalam kesempatan itu, bantuan diterima oleh Pengasuh Panti Asuhan yaitu Ustadzah Siti Nursiati dan 50 anak Yatim Piatu yang menetap di Panti Asuhan tersebut.

Selain itu, selaku pengasuh Panti Asuhan, Ustadzah Siti Nursiati mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus Wilayah MES Kalteng dan selamat Milad Ke-21 bersamaan dengan Tahun Baru Hijriah, 1443 H.

Selanjutnya, penyerahan bantuan pembangunan asrama anak-anak Yatim Piatu yang ada di Panti Asuhan Budi Mulya, Kota Palangka Raya. Pengurus Wilayah MES Kalteng langsung diterima oleh Ketua Yayasan dan Pengasuh Panti Asuhan Budi Mulya yaitu H. Mukhdianoor Hadi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Yayasan, menyampaikan apresiasinya dan terima kasih atas kepedulian MES Kalteng dalam momentum Milad Ke-21 Masyarakat Ekonomi Syariah. (ujang/ery-SB)

 245 kali dilihat

Umum

Populer