Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Kalteng

Sekda : Penyekatan Demi Kebaikan Dan Keselamatan Kita Bersama Tekan Penyebaran Covid-19

Published

on

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Penyekatan titik jalan dalam Kota Kuala Kapuas kini sudah berlangsung selama tiga hari terhitung sejak Rabu tanggal 11 Agustus 2021, terkait kebijakan PPKM level 4.

Sekda Kabupaten Kapuas, Septedy mengatakan, meski penyekatan dilakukan namun masyarakat tak ada yang komplain.

“Artinya, sosialisasi berjalan baik dan masyarakat patuh.
Ini demi kebaikan dan keselamatan kita bersama,”kata Sekda ketika memantau melihat langsung titik penyekatan di sejumlah Jalan Kota Kapuas, Jumat (13/8/2021) sore.

Dijelaskan Sekda, penyekatan sebagai upaya dalam rangka menekan penyebaran Covid-19. Saya yakin dengan upaya ini tingkat penularan Covid-19 terhadap orang-orang semakin menurun,”jelasnya.

Namun, diakui Sekda, adanya penyekatan juga berdampak kepada masyarakat seperti para pedagang kecil. “Saya sangat merasa prihatin, akan tetapi sekali lagi semuanya demi kebaikan kita bersama,”ungkap Sekda.

Sekda, didampingi Kadishub Kapuas Fitrianson Kadinsos Budi Kurniawan Plt Camat Selat Yaya Setiabudi melihat secara langsung titik pos penyekatan diantaranya, Jalan A. Yani kawasan Pasar Danau Mare, pelabuhan feri penyeberangan Jalan Mawar serta Jalan Seroja.

Pada kesempatan tersebut, Sekda berdialog dengan pedagang kecil di Jalan Melati dan Jalan Seroja sekaligus memborong pentol dan sate yang dibagikan kepada petugas.

“Harapan kita, setidaknya dapat membantu mereka yang terdampak di tengah pandemi. Lebih dari itu, kita bersama tetap disiplin menjalankan prokes PPKM level 4 ini,”harap Sekda. (ujang/ery-SB)

 278 kali dilihat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Umum

Populer