Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Banjarmasin

Alumni Akpol 92 Kalsel Peduli Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Published

on

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 menjelang hari ulang tahun Negara Republik Indonesia ke-76 tahun 2021, Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 1992 “Pratisara Wirya” mengadakan kegiatan Bakti Sosial berupa Vaksinasi dan Penyerahan Sembako kepada masyarakat pesisir sungai dan masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman).

Kegiatan bertemakan “Banua Intan Peduli Berbagi Dan Untuk Negeri” ini berlangsung di Komplek Pamen dan Pesisir Sungai Barito, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (16/8/2021) pagi.

Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Moch. Noor Subchan, S.I.K., M.H. didampingi oleh Ny. Lies Noor Subchan selaku perwakilan Alumni Akpol 1992 dalam kesempatannya mengatakan, puji syukur kehadiran Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmat dan hidayahnya masih diberikan kesempatan untuk menebar kebaikan di tengah Pandemi Covid-19 saat ini.

“Kami Alumni Akpol 1992 “Pratisara Wirya” menggelar Bakti Sosial. Dimana kegiatan ini sebagai wujud syukur kami kepada Tuhan karena telah mengabdikan diri untuk Negeri selama 29 tahun,” ucap Karo Ops Polda Kalsel.

Dia menambahkan, selain membagikan 100 paket Sembako kepada warga yang berada di Pesisir Sungai Barito, pihaknya juga menggelar vaksinasi kepada 60 orang warga masyarakat.

“Diharapkan dengan adanya vaksinasi kepada masyarakat dapat membantu Pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan bantuan sosial (Bansos) yang diberikan dapat meringankan kebutuhan ekonomi bagi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19,” ungkap Kombes Pol Moch. Noor Subchan, S.I.K., M.H.

Salah satu perwakilan yang mendapatkan bantuan dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Alumni Akpol Angkatan 1992 “Pratisara Wirya” yang telah memberikan bantuan kepada kami, karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya apalagi di masa Pandemi Covid-19 ini.

Semoga kedepannya Alumni Akpol Angkatan 1992 dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (ad-sb)

 126 kali dilihat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Umum

Populer