Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Kalteng

Sekda Kapuas : Masyarakat Diharapkan Terus Disiplin Jalankan Prokes

Published

on

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Sekda Kabupaten Kapuas, Drs. Septedy M.Si mengharapkan, masyarakat Kabupaten Kapuas terus mematuhi dan disiplin menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Patuhi dan disiplin prokes dalam rangka kita bersama-sama menekan penularan Covid-19,”harap Sekda kepada wartawan, Selasa (17/8/2021).

Dikatakan, Kabupaten Kapuas saat ini masih zona merah. Artinya kasus masih tinggi, sehingga masyarakat patuhi prokes menerapkan (5M).

Terkait, kebijakan PPKM level 4, saat ini, imbuh Sekda, penyekatan sudah berakhir. Namun demikian, di perbatasan maupun dalam Kota Kapuas diperpanjang hingga 2 minggu kedepan.

Terkait, memperingati HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Sekda menyampaikan, agar masyarakat Kapuas tetap semangat.

“Marilah kita bangun semangat kebersamaan, di tengah masa pandemi Covid-19 ini. Sehingga menjadi Indonesia Tanggguh dan Indonesia Tumbuh,”terang Sekda didampingi istri.

Sedangkan, ibu Sekda Kapuas, Apolonia yang juga Ketua DWP Kabupaten Kapuas mengharapkan, ibu-ibu tetap semangat memperingati kemerdekaan RI.

“Tetap semangat dengan menjalankan protokol kesehatan bersama keluarga,”ungkapnya. (ujang/ery-SB).

 187 kali dilihat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Umum

Populer