Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Daerah

Kunjungi HSS, Pj Gubernur Kalsel Ziarah Ke Makam Alm Guru Kapuh

Published

on

KANDANGAN, suaraborneo.com – Pj. Gubernur Kalimantan Selatan, Dr. Safrizal ZA, M.Si siang tadi berziarah ke makam ulama besar HSS TGH. Muhammad Riduan Baseri atau yang dikenal sebagai Guru Kapuh, Rabu (18/08/2021).

Kehadiran beliau di Desa Kapuh, Kecamatan Simpur, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), tempat di mana makam Guru Kapuh berada, langsung disambut hangat oleh Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP beserta jajaran.

Tampak turut juga menyambut di sana, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Efran, M.AP, Kasatpol PP Drs. H. Iwan Friady, M.AP, Kabag Prokopim, Ika Aguspiannor, S.Sos, M.IP, dan Kabag Kesra Fajar Abdi, ST, serta Camat Simpur M. Taufiqurrahman, SSTP, M.Si.

Di awal ziarah, dilakukan doa bersama yang dipimpin oleh TGH. Jamhari Muhdin serta berharap keberkahan dari Allah SWT karena terjalinnya silaturahmi melalui kunjungan tersebut.

Setelah berziarah ke makam Alm. Guru Kapuh, Pj. Gubernur beserta rombongannya melanjutkan perjalanan dengan berkunjung ke Pendopo Bupati HSS.

Saat kunjungan ke pendopo ini Pj. Gubernur juga menyerahkan bantuan berupa 10.000 lembar masker kepada Pemkab HSS.

Bantuan masker tersebut diharapkan dapat membantu menekan angka penularan virus Covid-19 di Kabupaten HSS. (ary-hss)

 240 kali dilihat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Umum

Populer