Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Kalteng

Ary Egahni Gagas Vaksinasi Massal Untuk Rakyat Kalteng

Published

on

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Anggota DPR RI Komisi III daerah pemilihan Kalimantan Tengah, Ary Egahni Ben Bahat SH MH menggagas vaksinasi massal secara mandiri untuk rakyat Kalteng.

“Vaksinasi hari ini, dilaksanakan di Kabupaten Kapuas. Selanjutnya kabupaten/kota di Kalteng,”kata Srikandi Partai Nasdem ini kepada wartawan di Citi Mall Jalan Pemuda Kuala Kapuas Rabu (18/8/2021).

Dikatakan, terkait ini juga seperti tema HUT Kemerdekaan RI ke-76 Indonesia Tangguh Indomesia Tumbuh tentunya kita bahu membahu agar keluar dari pandemi.

Oleh karena itu, dengan Nasdem Peduli, Nasdem Sayang Kamu menggelar vaksinasi massal bersama-sama masyarakat Kabupaten Kapuas.

“Harapannya, dengan adanya vaksinasi massal ini membantu Pemda mempercepat pelaksanaan program vaksinasi Covid-19.

Meski sudah vaksin, masyarakat dihimbau mematuhi protokol kesehatan (5M) sesuai anjuran pemerintah,”ujar Ary Egahni istri Bupati Kapuas ini sembari menyampaikan, Kabupaten Kapuas mendapat 400 vial.

Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat MM, MT atas nama masyarakat Kabupaten Kapuas, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ibu Ary Egahni pelaksanaan vaksinasi.

“Semoga ada pihak lainnya seperti beliau,”terang Bupati Kapuas dua periode ini..(ujang/ery-SB).

 106 kali dilihat

Umum

Populer