Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Kaltara

Gubernur: HMI Tanjung Selor Harus Beri Energi Positif

Published

on

KALTARA, SuaraBorneo.com – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs. H. Zainal A Paliwang, S.H., M.Hum meminta seluruh elemen pemuda dan mahasiswa dapat memberi energi positif untuk pembangunan provinsi termuda ini.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang (P) Tanjung Selor di Aula Gedung Gadis, Sabtu (21/8/2021).

“Saya minta ini dapat menjadi spirit positif, terlebih kepada pengurus HMI Cabang (P) Tanjung Selor,” kata Gubernur saat mengisi sambutan.

Ia menilai HMI merupakan organisasi kader yang dibentuk untuk menempa calon pemimpin. Hal itu dilihat dari banyaknya tokoh-tokoh yang dilahirkan oleh rahim HMI dan tersebar di berbagai sektor.

“Saya berharap ini dapat menjadi patron HMI di Tanjung Selor ke depan khususnya bagi pembangunan sumber daya manusia (SDM) di Kalimantan Utara,” katanya.

Gubernur juga mengajak HMI dapat berperan dalam mengatasi kenakalan remaja. Seperti diketahui, persoalan narkoba menjadi ‘pekerjaan rumah’ yang tak kunjung selesai lantaran harus mendapatkan treatment khusus.

“Oleh sebab itu, saya mengajak HMI untuk ikut berperan dan melakukan edukasi kepada masyarakat kita khususnya kalangan generasi milenial bahaya narkoba,” katanya. (mndd)

 137 kali dilihat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Umum

Populer