Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Hulu Sungai Selatan

Persiapan Organisasi, Wabup HSS Pimpin Rapat DPC PAPPRI

Published

on

KANDANGAN, suaraborneo.com – Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad S.AP, MA beberapa waktu yang lalu telah resmi menjadi Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Kab. HSS. Karena itulah Wakil Bupati langsung mengadakan pertemuan dan memimpin rapat perdana membahas tentang penyusunan rencana kegiatan dan juga program kerja yang akan dikerjakan kedepan.

Rapat dilaksanakan secara terbatas dengan dihadiri beberapa pengurus, bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati, Jumat (27/08).

Usai rapat, Wakil Bupati menjelaskan rapat pertama hari ini membicarakan tentang persiapan langkah-langkah untuk organisasi kedepan, menyusun rencana kegiatan yang akan dilaksanakan di sisa tahun 2021 termasuk juga membuat program kerja yang akan dikerjakan di tahun 2022.

“Kita akan mengadakan kegiatan sosial terutama didalam pandemi covid, tapi kegiatan ini masih dinamis pembicaraannya, mudah-mudahan nanti setelah disepakati rumusannya. Dan juga semoga kehadiran PAPPRI di Hulu Sungai Selatan dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan khususnya para seniman dan artis di Kabupaten Hulu Sungai Selatan,” tuturnya.

Wabup berharap semoga nantinya PAPPRI menjadi bagian yang sangat penting bagi tumbuh kembangnya seni di Kabupaten HSS. (ary-sb)

 84 kali dilihat

Umum

Populer