Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Kaltara

Walikota Resmikan Musda IV Pengajian Al-Hidayah Kota Tarakan

Published

on

KALTARA, SuaraBorneo.com – Wali Kota Tarakan dr. H. Khairul, M. Kes., membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) IV DPD Pengajian Al-Hidayah Kota Tarakan yang berlangsung di Gedung Wanita Kota Tarakan pada Sabtu, 28 Agustus 2021.

Musda tersebut turut dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kota Tarakan Hj. Siti laila, Ketua DPW Pengajian Al-Hidayah Kaltara, Ketua GOW Tarakan, sejumlah Organisasi Sayap Partai Golkar Kota Tarakan, serta Dewan Penasehat dan Pengurus DPD dan DPC pengajian Al-Hidayah Kota Tarakan.

Pada Musyawarah Daerah ini mengangkat tema “Penguatan Peran Pengajian Al-Hidayah diberbagai Bidang Demi Terwujudnya Kesejahteraan Masyarakat ”

Dalam sambutannya, Walikota mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Musda IV DPD Pengajian Al-Hidayah Kota Tarakan, “semoga pengajian ini bisa terus berkembang dan dapat terus mensyiarkan agama”, ucapnya seraya mengharapkan pengurus yang akan terpilih nantinya dapat mengemban tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

Walikota menambahkan pemerintah kota akan selalu mendukung setiap kegiatan keagamaan di Kota Tarakan “jika kerukunan antar umat beragama dapat kita jaga bersama, maka kita bisa membangun kota ini menjadi lebih baik”, tambahnya. (mndd)

 186 kali dilihat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer