Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Banjarbaru

Sah! Akhirnya PAW Sekretaris DPD KNPI Kota Banjarbaru Diputuskan

Published

on

BANJARBARU, suaraborneo.com- DPD KNPI Kota Banjarbaru menggelar Rapat Pleno dgn agenda Penetapan Calon Sekretaris DPD KNPI Kota Banjarbaru sisa masa jabatan periode 2020-2023, Minggu 29 Agustus 2021.

Agenda rapat pleno ini merupakan suatu amanat AD-ART & PO KNPI yg mana posisi Sekretaris Lowong sejak ditinggalkan oleh Alm M. Nur Ilman 16 Agustus silam.

Ketua DPD KNPI Kota Banjarbaru, Gusti Adam mengatakan bahwa pleno hari ini menetapkan & memutuskan Calon Sekretaris pada Badan Pengurus Harian (BPH) di jajaran Wakil Sekretaris yg mana berasal dr Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yg memberikan rekomendasinya.

Pertimbangan ini diambil berdasarkan dari aspirasi & saran dr Majelis Pemuda Indonesia serta beberapa Pimpinan OKP.

Sekretaris terpilih, Imam Kurnia Wardani mengatakan bahwa dengan terpilihnya dia sebagai pengemban jabatan sekretaris sisa masa jabatan 2020-2023 pasca berpulangnya sekretaris sebelumnya, dia mengharapkan dukungan penuh kepada pengurus pengurus harian KNPI dan OKP yang berhimpun di KNPI, dan semoga dengan dilaksanakannya reshufle pengurus, harapannya semangat para pengurus baru KNPI dapat menguatkan kembali pergerakan KNPI di kota Banjarbaru.

Senada Sekretaris Majelis Pemuda Indonesia KNPI Kota Banjarbaru, Reviadi Syafitri juga memberikan pandangan bahwa pleno DPD KNPI Banjarbaru ini sudah sesuai mekanisme yang termaktub dalam AD/ART KNPI/Pemuda dan semoga dengan adanya sekretaris terpilih ini bisa berjalan seirama dengan ketua dan Badan Pengurus Harian lainnya, harapan saya setelah resuffle ini kedepan bisa membuka komunikasi dengan OKP OKP di Kota Banjarbaru. (hrs-sb)

 82 kali dilihat

Umum

Populer