Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Jakarta

Musisi Anez Virgo Ciptakan Aplikasi ‘BETAH’ Buat Pelajar dan Guru Ditengah Pandemi

Published

on

JAKARTA, suaraborneo.com – Pandemi Covid-19 yang masih mewabah membuat para musisi memutar otak dalam mempromosi
kan dan memasarkan lagu dan album mereka.

Ditengah keterbatasan tersebut, musisi Anez Virgo berupaya menciptakan sebuah platform aplikasi sebagai sarana media khusus bagi kalangan pelajar dan juga para guru se-nusantara.

Aplikasi BETAH dengan singkatan dari BErbagi minaT bakAt dan Hiburan, merupakan salah satu aplikasi pertama di Indonesia untuk saling berbagi Minat Aksi, Informasi, Kreasi, Inspirasi dan juga hiburan.

Sebagaimana diketahui, Anez Virgo adalah salah satu musisi Indonesia yang pernah berkiprah sejak tahun 1996, sebagai penyanyi, Pencipta Lagu dan juga Arranger baru.

Sudah banyak lagu yang pernah dinyanyikan dan diciptakan oleh Anez Vorgo, salah satunya adalah LDR (Lagu Datangnya Rindu), Tetaplah Semangat, Impian Seorang Sales yang sudah ditayangkan di Youtube dan masih banyak lagi karya-karya nya yang belum dipublikasikan.

“Aplikasi ini akan dirilis secepatnya, dan saya pum berharap agar aplikasi ini dapat berkembang di semua kalangan pelajar dan guru Se-Nusantara serta mendapat dukungan yang positif dari sekolah-sekolah di Indonesia,” ungkap Anez Virgo. (azs)

 296 kali dilihat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer