Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Hulu Sungai Selatan

Bupati HSS Hadiri Pelepasan 5 Kades

Published

on

KANDANGAN, suaraborneo.com – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry M.AP hadiri Pelepasan 5 Kepala Desa (Kades) wilayah Kecamatan Simpur, acara pelepasan Kepala Desa yang dilaksanakan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Simpur, Kamis (02/09).

Acara pelepasan Kepala Desa dilaksanakan dalam rangka mempererat silahturahmi sekaligus sebagai ucapan terimakasih atas dedikasi yang diberikan oleh para Kepala Desa dan Ketua TP-PKK Desa ketika menjalankan amanah selama 6 tahun masa jabatannya.

“6 tahun yang lalu saya melantik mereka, dan hari ini kami melepaskan. Ini adalah tradisi yang kita teruskan, saat bertugas kita hantarkan tugasnya, sekarang selesai kita hantarkan selesai tugasnya,” ucap Bupati.

Bupati HSS juga tak lupa menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada para Kepala Desa dan Ketua TP PKK Yang purnatugas karena dirinya merasa sudah sangat terbantu dengan kinerja desa selama ini, sehingga program-program pemerintah yang ada di desa bisa berjalan dengan baik.

Kemudian, Bupati HSS juga berpesan kepada para PJ Kepala Desa yang telah ditunjuk untuk terus dapat melanjutkan segala program desa yang sedang berjalan di desanya masing-masing.

Diakhir, Bupati H. Achmad Fikry mengucapkan tidak ada kata yang bisa disampaikan selain terima kasih kepada mereka yang 6 tahun telah bersama-sama membantu Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Pada kesempatan ini Bupati HSS juga meresmikan Pelayanan Administrasi Terpadu (PATEN) Kecamatan Simpur guna mempermudah pelayanan terhadap masyarakat kecamatan Simpur.

Turut dihadiri, Ketua TP-PKK Kab. HSS Hj. Isnaniah Achmad Fikry, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA, Wakil Ketua I TP. PKK Kab. HSS Srie Astuti Syamsuri Arsyad, Sekda Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP, Kabag Prokopim, Dinas PMD, Ketua MUI Kec. Simpur, Ketua TP-PKK Kecamatan Simpur.

Berikut nama Kepala Desa, Ketua TP. PKK Desa yang purna tugas beserta Pj. Kepala Desa :

Desa Wasah Hulu
Kepala Desa : Saifullah
Ketua TP. PKK Desa : Ramlah
Pj. Wasah Hulu : Suriyani, AMK

Desa Wasah Hilir
Kepala Desa : Anwar
Ketua TP. PKK Desa : Rilda Ariati
Pj Wasah Hilir : H. Adriansyah

Desa Panjampang Bahagia
Kepala Desa : Taib Kadir
Ketua TP. PKK Desa : Najmiatul Habibah
Pj Panjampang Bahagia : Hj. Suaibatul Aslamiah

Desa Garunggang
Kepala Desa : H. Ahmad Syaifudin
Ketua TP. PKK Desa : Norjannah
Pj Garunggang : Nor Ifansyah

Desa TebingTinggi
Kepala Desa : Riza Humaini, S. Pd
Ketua TP. PKK Desa : Suraida Handrainy
Pj Tebing Tinggi : Muhammad Arifin. (ari-hss)

 

 137 kali dilihat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Umum

Populer