Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Banjarmasin

Komisi II DPRD Kalsel Dukung Bank Kalsel Capai Target Laba 3 Triliun Di Tahun 2024

Published

on

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Imam Suprastowo terus mensupport kinerja Bank Kalsel agar semakin maju sekaligus menargetkan perbankan milik Banua ini bisa memenuhi target laba sebesar Rp 3 triliun di tahun 2024 mendatang.

Ditengah pandemi covid 19 tentu saja hal ini menjadi tantangan besar serta harus termotivasi bekerja lebih optimal guna mencapainya.

“Harapan utama kami Bank Kalsel dapat meningkatkan laba keuntungan sehingga deviden juga bertambah,” kata Imam kepada kalselpos.com di sela

monitoring ke Bank Kalsel Cabang Pembantu Satui Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (3/9).

Sejauh ini diperlukan inovasi dan kreatifitas agar kinerja Bank Kalsel ini semakin dipercaya dan diyakini masyarakat sebagai mitra mereka, jika hal ini bisa dijadikan program kerja maka cita-cita memajukan Bank daerah ini optimis bisa terwujud.

Untuk itulah pihaknya akan terus mendorong kinerja Bank Kalsel diantaranya kontinyue melaksanakan monitoring di kantor-kantor Bank Kalsel.

“Kami dari Komisi II akan lebih sering mengunjungi kantor-kantor cabang pembantu yang ada di Kalimantan Selatan,” ujarnya.

Senada, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalsel, M Syaripuddin berharap banyak Bank Kalsel bisa semakin tumbuh dan berkembang di dunia perbankan sehingga tingkat kepercayaan masyarakat bisa semakin tinggi ditunjang dengan tingkat suku bunga yang kompetitif dan bersaing.

“Kami ingin Bank Kalsel ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat terutama segi permodalan usaha,” harap pria yang karib disapa Bang Dhin ini.

Sementara, Kepala Bank Kalsel Cabang Batulicin, Aziz Nurhakim mengapresiasi Komisi II yang selalu aktif melakukan kunjungan monitoring ke Kantor Bank Kalsel cabang Tanah Bumbu.

“Segala masukan maupun saran dari mitra kerja akan menjadi motivasi untuk bisa berprestasi serta membanggakan banua,” pungkasnya. (adv/ad)

 69 kali dilihat

Umum

Populer