Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Hulu Sungai Selatan

Wakil Bupati Hadiri Pembukaan Muscab PKB Kabupaten HSS Periode 2021-2026

Published

on

KANDANGAN, suaraborneo.com – Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Hulu Sungai Selatan (DPC PKB Kab. HSS) menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) di Gedung Pramuka Kandangan, Sabtu (04/09).

Acara tersebut digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan jumlah peserta yang terbatas karena saat ini masih pandemi COVID-19. Hal itu dilakukan sebagai upaya mendukung pemerintah, untuk mencegah penyebaran covid-19.

Dalam sambutan tertulis Bupati HSS yang dibacakan Wakil Bupati, Muscab ini diharapkan dapat menjadi forum untuk melaksanakan evaluasi berbagai langkah dan kebijakan organisasi yang dilakukan selama periode terdahulu. Dengan evaluasi tersebut dapat ditetapkan langkah dan program selanjutnya bagi peningkatan organisasi dimasa datang. Khususnya dalam rangka turut berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan pembangunan di Kab. HSS.

Bupati juga berharap supaya selalu dikedepankan sikap musyawarah untuk mufakat. Setiap gagasan maupun pemikiran dari anggota tentunya dapat didengarkan dan diupayakan untuk direspon menjadi sebuah kebijakan. Bupati HSS juga mengucapkan terima kasih kepada DPC PKB Kab. HSS, atas kerjasama dan peran aktifnya selama ini dalam mendukung pembangunan yang kami laksanakan. Semoga sinergitas ini dapat terus dijaga bersama demi kemajuan HSS ke arah yang lebih baik lagi.

Sependapat dengan Bupati, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA saat diwawancarai berharap muscab ini bisa berjalan dengan lancar, sukses, menghasilkan ketua PKB HSS yang terpilih dan juga tentu sebagaimana harapan Bupati dan harapan semua, ketua nanti yang akan bisa menjalankan roda organisasi yang bisa bersinergi dengan pemerintah.

“Kami dari jajaran Pemkab HSS hanya bisa mengucapkan selamat melaksanakan muscab PKB Kab. HSS tahun 2021, selamat bermusyawarah cabang dan selamat melaksanakan tugas-tugas organisasi,” ucap Wabup.

Anggota DPR-RI Fraksi PKB Komisi 3 Heru Widodo, S.Psi menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada Wakil Bupati yang memfasilitasi dan sudah memberikan ruang kepada pkb hss dan bisa bekerjasama dengan baik.

Dalam penjelasan Yuniarti, SH, MH yang merupakan Ketua DPC PKB, agenda hari ini untuk menindaklanjuti hasil muktamar PKB untuk penyeragaman struktur seluruh indonesia.
“Sebenarnya masih 2 tahun lagi, akan tetapi ini salah satu pelaksanaan dari perintah partai seluruh indonesia, jadi kita secara serentak, SK untuk seluruh kepengurusan DPC dan wilayah untuk penyeragaman roda kepengurusan,” ungkapnya.

Dirinya berharap semoga pengurus DPC PKB yang akan datang dapat bersinergi dengan pemerintah Kab. HSS dan akan menjadi lebih baik lagi kedepannya dengan semua segala lini.

Turut hadir, Wakil Ketua DPW PKB Kalsel Ir. Yazidi Fauzi, Sekretaris Wilayah DPW PKB Kalsel H. Hormansyah, S.AG, SH, MH, Ketua DPRD Kab. HSS H. Akhmad Fahmi, SE, Ketua PC Nahdatul Ulama Kab. HSS sekaligus Ketua Umum PAW MUI Kab. HSS 2017-2022 Dr. Deny Mahdany, SHI, M.PdI, Ketua Dewan Syuro PKB Kab. HSS, Ketua KPU Kab. HSS dan Perwakilan Bawaslu, Anggota Komisi 3 DPRD Kab. HSS, Para Ketua Partai Politik (PKS, Nasdem, Golkar, PDIP, Gerindra, PAN, PPP), Plt. Ketua Koni Kab. HSS, Ketua GP Ansor Kab. HSS, dan para pengurus DPAC PKB Kab. HSS. (ari-hss)

 65 kali dilihat

Umum

Populer