Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Hulu Sungai Selatan

Bupati HSS Hadiri Pelepasan 6 Kades Angkinang

Published

on

Bupati HSS Hadiri Pelepasan 6 Kades Angkinang

KANDANGAN, suaraborneo.com – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry M.AP hadiri Pelepasan 6 Kepala Desa wilayah Kecamatan Angkinang, acara pelepasan Kepala Desa yang dilaksanakan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan ini dilaksanakan di gedung Serbaguna Kantor Kecamatan Angkinang, Senin (06/09).

Acara pelepasan Kepala Desa dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi sekaligus sebagai ucapan terimakasih atas dedikasi yang diberikan oleh para Kepala Desa dan Ketua TP-PKK Desa ketika menjalankan amanah semasa menjabat sebagai Kepala Desa.

Bupati HSS juga tak lupa menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada para Kepala Desa dan Ketua TP PKK yang telah menyelesaikan masa pengabdiannya karena dirinya merasa sudah sangat terbantu dengan kinerja desa selama ini, sehingga program-program pemerintah yang ada di desa bisa berjalan dengan baik.

“Saya yakin semasa menjabat para kepala desa yang mengakhiri masa jabatannya hari ini telah barusaha maksimal untuk mensejahterakan masyarakatnya meskipun dengan keterbatasan waktu dan anggaran yang ada”, ucap Bupati HSS.

Bupati HSS juga berterimakasih kepada seluruh kepala desa di Kecamatan Angkinang yang telah melaporkan SPPT PBB sudah mencapai 100% serta seluruhnya juga sudah melaporkan pelaksanaan protokol kesehatan di desanya masing-masing.

“Saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi dengan pelaporan SPPT PBB yang sudah 100% dan juga pelaporan pelaksanaan protokol kesehatan di seluruh desa di Kecamatan Angkinang, dan itu semua menjadi contoh dan pemacu bagi yang lain sehingga pelaporan prokes seluruh desa di Kab. HSS sudah mencapai 90%”, tutur Bupati HSS.

Diakhir, Bupati HSS juga mengucapkan selamat kepada para PJ Kepala Desa yang telah dipilih masyarakat serta berpesan kepada para PJ Kepala Desa untuk terus dapat melanjutkan segala program desa yang sedang berjalan di desanya masing-masing.

Turut dihadiri, Ketua TP-PKK Kab. HSS Hj. Isnaniah Achmad Fikry, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA, Wakil Ketua I TP. PKK Kab. HSS Srie Astuti Syamsuri Arsyad, Kepala Dinas PMD, Ketua MUI Kec. Angkinang, Camat Angkinang serta Ketua TP-PKK Kecamatan Angkinang.

Berikut nama Kepala Desa, Ketua TP. PKK Desa yang purna tugas beserta Pj. Kepala Desa :

Desa Bamban Utara
Kepala Desa : Mursidi
Pj. Bamban Utara : Sudiani

Desa Angkinang
Kepala Desa : Farida Ariani, S.Pd.I
Pj Angkinang : Suriani S.Pd

Desa Angkinang Selatan
Kepala Desa : Akhyaruddin
Pj Angkinang Selatan : Ramliannor

Desa Bakarung
Kepala Desa : Arie Wahyudhi, SE
Pj Bakarung : H. Eddy Rosdian, S.H.I

Desa Taniran Kubah
Kepala Desa : Khairuddin Saukani
Pj Taniran Kubah : Muhammad Miftah Saibi, S.Pd

Desa Telaga Sili Sili
Kepala Desa : Norsamiansyah
PJ Telaga Sili Sili : Akhmad Saubani

(ari-hss)

 61 kali dilihat

Umum

Populer