Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Kalsel

Cegah kebakaran, LPKA Martapura Lakukan Pengecekan Instalasi Listrik

Published

on

MARTAPURA, suaraborneo.com– Deteksi dini pencegahan kebakaran di Lembaga Pemasyarakatan (LP) sebagaimana terjadi kebakaran di beberapa Daerah lain. Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak ( LPKA ) kelas I Martapura melakukan pengecekan installasi listrik dan Alat Pemadam. Sebagai bentuk antisifasi dini terjadinya kebakaran, Rabu (8/9/2021).

Kasi.PPD JISPAN SIMANJUNTAK didampingi Ka. Regu Pengamanan LPKA Martapura, melakukan pengecekan installasi listrik dan Alat Pemadam Kebakaran/apar di blok hunian Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas).

Giat detiksi dini pencegahan kebakaran ini atas perintah Kepala LPKA Martapura, Rudi Sarjono, kepada semua Kepala Regu Pengamanan dan Anggota Jaga diminta selalu waspada dan mengantisipasi kejadian kebakaran dan gangguan kamtib di dalam LPKA Martapura.

Salah satu Kepala Regu Pengamanan/Karupam LPKA Martapura, Zainal Faisal mengatakan, “Keadaan installasi listrik yg ada di LPKA Martapura dalam kondisi baik karena bangunan LPKA Martapura terbilang baru kurang lebih baru 3 sd 4 tahunan,” terangnya. (hrs-sb)

 86 kali dilihat

Umum

Populer