Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Hulu Sungai Selatan

Ketua DPRD HSS Lantik Anggota DPRD (PAW)

Published

on

KANDANGAN, suaraborneo.com – Tadi pagi Selasa (07/09/2021), bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD berlangsung acara Rapat Paripurna Istimewa dengan Agenda Pengambilan Sumpah / Janji Anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Pengganti Antar Waktu (PAW) Sisa Masa Jabatan Tahun 2019 – 2024.

Rapat Paripurna Istimewa ini dihadiri langsung oleh Bupati HSS, Wakil Bupati HSS, Ketua DPRD Kab HSS, FKPD Kab HSS, Wakil Ketua I & II serta Para Anggota DPRD Kab HSS, Ketua Pengadilan Agama Kandangan, Sekretaris Daerah Kab HSS, Ketua MUI Kab HSS, Para Pejabat Lingkup Pemkab HSS, Pimpinan Organisasi Wanita Se-Kab HSS, Ketua KPU Kab HSS, Ketua Bawaslu Kab HSS, Pimpinan Instansi Vertikal BUMN/BUMD dan juga Pimpinan Partai Politik Se-Kab HSS.

Acara ini diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Qari Kamarudin dan dilanjutkan dengan Ceramah Agama oleh Ketua MUI Kab HSS Ustadz DR Diny Mahdany, S. HI, M. Pd. I. Rapat Paripurna Istimewa ini dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Rodi Maulidi.

Anggota DPRD (PAW) Drs Muhammad Bustani dilantik langsung oleh Ketua DPRD Kab HSS H Akhmad Fahmi, SE yang ditandai dengan Pengucapan Sumpah / Janji. Kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita serta penyematan pin.

Ketua DPRD dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak Drs Muhammad Bustani yang telah resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Kab HSS (PAW) dari Partai Keadilan Sejahtera menggantikan H Samsudin HS, S.Pd.I yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu. (ari-hss)

 

 

 

 106 kali dilihat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Umum

Populer