Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Hulu Sungai Selatan

Rapat Badan Anggaran DPRD HSS Membahas Perubahan APBD TA 2021

Published

on

KANDANGAN, suaraborneo.com – Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (DPRD Kab. HSS) menggelar Rapat Pembahasan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2021 bersama pihak eksekutif, bertempat di Aula Rapat Lantai II DPRD, Rabu (08/09).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kab. HSS H. Akhmad Fahmi, SE serta diikuti Sekda Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Efran, M.AP, Kepala BPKPD Drs. H. Nanang, FMN, M.Si, anggota dewan, dan seluruh undangan.

Dalam rapat kerja tersebut, pihak legislatif dan eksekutif membahas lebih secara detail dan tertutup mengenai Perubahan APBD T.A 2021.

Setelah selasai kegiatan ditemui Ketua DPRD H.Akhmad Fahmi, diruang kerjanya mengatakan ,Alhamdulillah acara berjalan lancar tentang pembahasan perubahan anggaran tahun 2021 sudah selasai, dan apa yang di usulkan pemerintah daerah ke DPRD HSS melelaui diskusi sudah sesuai dengan harapan pemerintah Daerah dan DPDR HSS ,” ucap Ketua DPRD HSS. (ari-hss)

 77 kali dilihat

Umum

Populer