Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Banjarbaru

Gencar Laksanakan Vaksinasi Covid-19, Nakes Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor Siap Berikan Layanan Terbaik

Published

on

BANJARBARU, suaraborneo.com – Sebagai salah satu Sentra Vaksinasi Covid-19 yang ditunjuk TNI AU, yang diselenggarakan oleh Lanud Sjamsudin Noor, dalam hal ini menyatakan akan terus melakukan penugasan dan kepercayaan secara optimal untuk melakukan pelayanan terbaik bagi para warga masyarakat di wilayah Kalimantan Selatan untuk selalu berperan aktif dalam mendukung program vaksinasi masih dilakukan oleh Lanud Sjamsudin Noor hingga hari ini, Kamis, (09/09/2021).

Menjadi kebanggaan bahwa kami dipercayai menjadi sentra serbuan vaksin untuk para warga Kalsel yang telah berlangsung selama 2 bulan ini, sejak tanggal 1 Juli 2021 hingga kini. Dan menyatakan rasa bangga terhadap personel Lanud Sjamsudin Noor bersama tim vaksinator yang dapat berperan aktif dalam menyukseskan program vaksinasi. Hal itulah yang disampaikan oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago, saat melakukan peninjauan kegiatan serbuan vaksin yang bertempat di Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor.

“Jika terlihat, para penerima vaksin agak banyak, itu bukan karena menumpuk di area tersebut tapi karena mereka memang harus menunggu di sana selama 30 menit sesuai dengan SOP vaksinasi untuk observasi. Ditambah, kita selalu mengingatkan bahwa tidak boleh berkumpul dan mematuhi protokol kesehatan, guna menghindari adanya kerumunan, mengingat animo masyarakat yang masih cukup tinggi untuk mengikuti vaksin,” Jelasnya.

Kegiatan vaksinasi gratis, aman dan halal ini akan terus dilaksanakan oleh Lanud Sjamsudin Noor sesuai dengan apa yang telah di agendakan pelaksanaannya, dengan harapan agar dapat mendorong terciptanya herd immunity atau kekebalan komunal di seluruh lapisan masyarakat khususnya di Provinsi Kalimantan Selatan agar dapat segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Vaksinasi ini mendapat antusiasme dari masyarakat, hal ini terlihat dari banyaknya warga yang datang ke Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor untuk melaksanakan vaksinasi dosis kesatu maupun dosis kedua sejak pagi. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. (ad-sb)

 141 kali dilihat

Umum

Populer