Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Kalteng

PT Asmin Bara Baronang Dan PT Telen Orbit Prima Laksanakan Program Bantuan 50 Tabung Gas Oksigen Untuk RSUD Kapuas

Published

on

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – PT Asmin Bara Baronang dan PT Telen Orbit Prima (PT Tuah Turangga Group Agung) bekerja sama dengan Polres Kapuas melaksanakan program bantuan tabung gas oksigen dan isi beserta regulator sebanyak 100 tabung untuk Kabupaten Kapuas.

Penyerahan secara simbolis oleh pihaknya diterima Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT didamping Sekda Kapuas Drs Septedy MSi Direktur RSUD Dr Sumarno Sosroatmodjo Kapuas dr Agus Waluyo disaksikan OPD di Aula Kantor Bappeda Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas Kamis (9/9/2021).

Departemen Hed Eksternal Partnership PT Asmin Bara Baronang Bintang Aditiawarman kepada wartawan usai penyerahan Kamis (9/9/2021) manyampaikan bahwa pada hari ini pihaknya melaksanakan penyerahan tabung gas oksigen untuk RSUD Kapuas.

“Tabung gas oksigen tersebut semuanya berjumlah 100. Untuk RSUD Kapuas kami serahkan 50 tabung gas oksigen besar.

Sisanya 50 tabung lagi untuk Kecamatan Kapuas Tengah (Pujon) Kecamatan Timpah termasuk wilayah desa-desa,”terangnya.

Dikatakan bantuan tabung gas oksigen adalah bentuk kerja sama perusahaan dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas secara berkelanjutan melewati masa pandemi ini.

Lebih lanjut Bintang Aditiawarman mengatakan
mengingat masa pandemi saat ini terjadi kekurangan tabung gas oksigen khususnya di RSUD Kapuas. Sehingga pihaknya melaksanakan program bantuan untuk itu.

“Harapannya tabung gas oksigen bermanfaat untuk keperluan RSUD Kapuas. Lebih dari sebagai bentuk sinergi pihaknya dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam rangka bersama-sama percepatan penanganan pandemi Covid-19,”tutupnya.
(ujang/ery-SB).

 54 kali dilihat

Umum

Populer