Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Banjarmasin

Kalsel Targetkan Satu Medali Angkat Besi Di PON Papua 202

Published

on

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga Prov. Kalsel, Drs. H. Hermansyah, pada rabu (1/09/21) , memantau latihan atlet angkat besi persiapan PON di Papua tahun 2021. Kalsel rencananya mengirim 1 (satu) orang atlet untuk angkat besi dan diharapkan dapat meraih medali.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga Prov. Kalsel, Drs. H. Hermansyah, MM

Atlit Kalsel angkat besi ini berlaga di kelas yang luar biasa selain saingannya sangat berat karena ada atlit Olympiade, sehingga memerlukan latihan yang sangat keras.  Dengan semangat Waja Sampai Kaputing pahlawan Kalsel Pangeran Antasari, diharapkan terus berjuang membawa nama harum Kalsel di kancah bergengsi ini.

“Kita selalu memantau latihan atlet angkat besi persiapan PON di Papua. Alhamdulillah Kalsel dapat mengirim 1 (satu) orang atlet untuk angkat besi dan mudah-mudahan ini menjadi target meraih medali, itu kita harapkan,” kata Hermansyah.

“Memang ini kelasnya sangat luar biasa, kelasnya cukup susah, tapi dia latihannya sangat keras, selama ini dia terus latihan untuk meningkatkan angkatannya. Targetnya memang medali dan musuhnya sangat berat, mudah-mudahan dengan dukungan semuanya, kita doakan atlit  Kalsel dapat medali, paling tidak medali Perunggu,” ujar H. Hermansyah. (ad-sb)

 27 kali dilihat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Umum

Populer