Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Hulu Sungai Selatan

Bupati Terima Kunjungan Silaturahmi Dandim 1003/HSS Baru

Published

on

KANDANGAN, suaraborneo.com – Bertempat di ruang kerjanya, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M. AP menerima kunjungan silaturrahmi Komandan Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan Letnan Kolonel Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M. yang sebelumnya bertugas sebagai Pabandya Gar Srendam di Kodam XII/Tanjungpura, Kalimantan Barat. Senin (13/09/2021).

Saat menerima kunjungan, dalam suasana kesederhanaan dan penuh rasa kekeluargaan tersebut, Bupati sampaikan jika selama ini Pemkab HSS telah menjalin koordinasi dan kerjasama yang sangat bagus dengan Forkompimda termasuk dengan Dandim 1003/HSS.

Selain ucapan selamat datang di HSS, Bupati juga menyampaikan harapannya. “Dengan kehadiran Dandim yang baru, saya berharap koordinasi tetap terjaga dan lebih ditingkatkan lagi ke depannya,” ucapnya di sela-sela obrolan silaturahmi keduanya.

Baik Bupati HSS maupun Dandim 1003/HSS sepakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara. Apalagi di era pandemi COVID-19 saat ini, sangat membutuhkan kebersamaan dan sinergi yang kuat antar komponen bangsa.

Sebelumnya, di saat mengenalkan diri, Dandim 1003/Hulu Sungai Selatan Letnan Kolonel Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M, menceritakan bahwa resmi menjadi Komandan Kodim 1003/HSS menggantikan pejabat Lama Letkol Arm Dedy Soehartono, S.I.Pem. dalam serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah di Aula Makorem 101/Antasari Banjarmasin.

“Kepada Bapak Bupati HSS, saya harap juga berkenan memberikan bimbingan dan arahan, untuk saya dalam menjalankan tugas sebagai Dandim 1003/HSS yang baru,” ucap Dandim.

Di akhir, Dandim 1003/HSS menjelaskan jika silaturrahmi ini, selain untuk menyambung dan mempererat tali persaudaraan, juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan koordinasi antara Kodim 1003/HSS dengan jajaran Pemkab HSS. (ari-hss)

 130 kali dilihat

Umum

Populer