Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Hulu Sungai Selatan

Wabup Tinjau Jalan Muhara Biti Sungai Kupang

Published

on

KANDANGAN, suaraborneo.com – Seusai mengikuti kegiatan Pelepasan Kepala Desa dan Ketua TP PKK Desa di wilayah Kec Daha Selatan dan Kec Daha Utara yang habis masa jabatannya di tahun 2021, Kamis (16/09/2021), Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad SAP MA didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Tedy Soetedjo ST MT dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab HSS melaksanakan peninjauan kondisi Jalan Muhara Biti, Desa Sungai Kupang Kecamatan Kandangan.

Peninjauan kondisi jalan sepanjang kurang lebih 1,5 km dan menghubungkan antara Desa Sungai Kupang dan Desa Lungau Kecamatan Kandangan ini untuk menindaklanjuti permintaan masyarakat Desa Sungai Kupang yang menginginkan perbaikan jalan karena kondisi jalan yang sudah rusak.

Dari hasil peninjauan ini, selain kondisi jalan yang sudah rusak dan di beberapa titiknya kerap tergenang saat banjir melanda, ternyata ada lima jembatan kayu di sepanjang jalan ini yang kondisinya juga mulai lapuk dimakan usia.

Wabup Syamsuri Arsyad mengatakan, peninjauan kali ini merupakan tindak lanjut dari permintaan masyarakat yang menginginkan adanya perbaikan jalan tersebut.

“Beberapa waktu lalu kita menerima surat dari masyarakat yang menyampaikan bahwa jalan disini mengalami kerusakan dan mereka minta diperhatikan,” ucap Wabup Syamsuri. (ari-hss)

 178 kali dilihat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer