Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Barito Kuala

Warga Kecewa, Jalan Utama Perum Grand Purnama 2 Rusak Berat Kurang Perhatian dari Developer

Published

on

HANDIL BAKTI, suaraborneo.com – Delapan bulan pasca banjir wilayah Kalimantan Selatan, terutama daerah Handil Bakti kabupaten Barito Kuala khususnya Perumahan (Perum) Grand Purnama 2, rumah warga di perumahan mengalami banjir selama 10 hari lebih.
Perumahan Grand Purnama 2 setelah mengalami banjir mengakibatkan jalan rusak, terutama jalan utama masuk ke komplek tahap 4 jalur F dan H.

Salah satu warga (namanya tidak mau disebutkan) menyampaikan, memang dari awal kami bertempat tinggal di komplek ini selama satu tahun lebih jalan utama sulit dilalui, dari inisiatif warga sendiri mengadakan sumbangan sukarela melakukan perbaikan dan akhirnya dari pihak developer membantu, keluhan warga kepada wartawan kami, Kamis (16/9/2021).

“Tapi setelah banjir melanda selama delapan bulan ini jalan menjadi rusak kembali dan sulit untuk dilewati tidak ada perhatian atau perbaikan dari pihak developer, malah perumahan baru diperhatikan mereka jalan utama dan masuk blok bagus, beraspal, kami yang lama malah di anak tirikan dibiarkan jalan rusak berat begitu saja,” ungkap salah satu warga merasa kecewa.

Perumahan bersubsidi untuk wilayah Kalimantan Selatan memang membanjir tapi sangat disayangkan fasilitas dan kenyaman para warga konsumen kurang, fasilitas utama (Fasum) tidak dipersiapkan/dibangun dan terutama jalan masuk ke perumahan sulit untuk dilewati (rusak).

“Kami berharap kepada pihak developer (perumahan) supaya diperhatikan jalan diperbaiki demi kenyaman bersama, kami tunggu selama satu bulan ini apabila tidak ada perkembangannya, kami bersama wartawan akan konfirmasi kepada pihak developer, klo perlu ke Pemerintahan Kabupaten Barito Kuala, pihak instansi yang terkait,” pungkas salah satu warga. (ad-sb)

 184 kali dilihat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Umum

Populer