Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Banjarbaru

BPPP Banjarbaru Dukung Giat GTC Relawan Pemuda Pancasila -Indika Foundation

Published

on

BANJARBARU, suaraborneo.com – Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BPPP) kota Banjarbaru menunjukkan eksistensinya sebagai wadah berhimpun bagi pengusaha muda yang memiliki kepedulian sosial kemasyarakatan.Turut serta berperan aktif bersama Tim Relawan GTC Pemuda Pancasila-Indika Foundation kota Banjarbaru, kerja-sosial yang dilakukan di tengah masyarakat.

Bung Predy Aditya Rahman, S.E,M.M selaku ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila kota Banjarbaru memberikan tanggapan dalam kegiatan Gugu Tugas Cabang Task Force Kemanusian PPKM Covid-19 (GTC) Pemuda Pancasila – Indika Foundation Kota Banjarbaru . Seusai penyemprotan Disinfictant di Sekretariat BPPP jalan Kebun Karet Kota Banjarbaru. Rabu (22/09).

“Dengan adanya kegiatan penyemprotan disinfektan dan bantuan sembako oleh pemuda pancasila bekerja sama dengan indika foundation kepada warga terdampak ppkm covid 19 di Banjarbaru, harapannya dapat membantu mengurangi beban mereka dan mengurangi dampak penyebaran virus covid 19 dilingkungan kota Banjarbaru.” Timpal Aditya yang juga Dirut PT.Aditya Proferty bergerak bidang pengadaan lahan, tanah kapling, perkebunan dan wisata.

BPPP Banjabaru yang ikut serta membantu giat Tim GTC Banjarbaru, bahwa relawan GTC Pemuda Pancasila Indika Foundation, juga melaksanakan baksos untuk korban banjir di katingan kalteng yang di salurkan bersama MPW PemudaPancasila Kalsel.

“COVID-19, memang telah menghentikan aktivitas sosial hingga ekonomi, namun tidak akan mematikan tekad dan semangat gotong royong bangsa Indonesia. Walaupun pendapatan masyarakat menurun tajam, namun tidak sampai ada yang kelaparan. Karena setiap orang memastikan tetangga di sekitarnya terjaga. Kita tunjukan Pancasila sebagai Ideologi tunggal Bangsa Indonesia dengan semangat gotong royongnya tak semata mata jargon, melainkan memang sudah mendarah daging dalam setiap aktivitas kehidupan.” Kata Aditya dengan semangat ‘Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang’. Pancasila…!! (hrs-sb)

 178 kali dilihat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Umum

Populer